Agen bola terpercaya

Louis van Gaal mengatakan Manchester United saat ini 'tidak cukup baik'


Liga.co.id - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan bahwa asuh nya masih belum cukup baik, meskipun Red Devils saat ini berada di sebuah pertandingan 11 rekor tak terkalahkan.

Setelah awal yang goyah untuk musim ini, United telah menemukan bentuk mereka dan mereka memenangkan enam pertandingan berturut-turut sebelum Natal termasuk kemenangan 3-0 atas Liverpool, tapi Van Gaal telah mengakui bahwa mereka  belum ada kemajuan.

Dia mengatakan kepada MUTV: "Kami masih membangun proses saya pikir, sebagai seorang pelatih dan manajer, bahwa saya harus menganalisis kinerja pemain saya karena itu adalah hal yang paling penting dalam pertandingan.

"Itu masih belum cukup baik, menurut pendapat saya, tapi saya harap kita akan meningkatkan performa"

Manchester United akan menghadapi Southampton di Old Trafford, Minggu mendatang.

Related Posts: