Agen bola terpercaya

Lukas Podolski ingin menjadi pemain legenda di Inter Milan


Liga.co.id - Lukas Podolski mengatakan bahwa ia ingin menjadi pemain 'legenda' di Inter Milan, setelah menyelesaikan langkah pinjaman ke klub dari Arsenal.

Internasional Jerman itu akan bermain untuk Nerazzurri hingga akhir musim, yang telah sangat terkait dengan beralih ke Italia selama beberapa bulan terakhir.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan klub kepada saya dan mencoba membayar kembali dengan permainan yang baik," Podolski menulis di Twitter

"Saya ingin memberikan terima kasih khusus kepada pelatih Roberto Mancini yang membuat upaya besar bagi saya untuk datang ke Inter, ia membuat keputusan yang mudah bagi saya & juga direktur olahraga Piero Ausilio yang membuat transfer ini terjadi.

Related Posts: