Agen bola terpercaya

Moussa Sissoko: 'Arsenal selalu menjadi klub di hatiku'


Liga.co.id - gelandang Newcastle Moussa Sissoko telah mengakui bahwa ia ingin meninggalkan Newcastle United untuk memilih pindah ke Arsenal.

Gelandang 25 tahun, yang pindah ke Tyneside dari Toulouse pada tahun 2013, boleh dibilang telah menjadi salah satu pemain terbaik Newcastle musim ini.

Sissoko seperti dikutip oleh The Shields Gazette. "Mimpi saya adalah pergi ke klub besar Arsenal selalu menjadi klub di hatiku.

"Jendela transfer terbuka. Saya tahu bahwa saya bisa meninggalkan setiap saat, tapi saya tidak berpikir tentang hal itu. Jika Arsene Wenger manggilan saya.

Sissoko mengisyaratkan dua hari lalu bahwa ia akan tetap di St James 'Park di masa mendatang, menyerukan pengikutnya Twitter-nya' tidak mendengarkan rumor '.

Related Posts: