Agen bola terpercaya

Philippe Mexes bersemangat untuk menandatangani kontrak baru bersama AC Milan


Liga.co.id - Philippe Mexes telah mengungkapkan bahwa ia berharap untuk menyetujui kontrak baru dengan AC Milan sebelum akhir musim.

Pemain Prancis itu memiliki kurang dari enam bulan tersisa di kontraknya saat ini di San Siro, dan dia bisa mulai berbicara dengan klub lain di Eropa tentang kemungkinan pindah di musim panas.

Namun, Mexes berharap untuk memperluas nya tinggal di Milan, meskipun membuat hanya enam penampilan di bawah kepelatihan Filippo Inzaghi.

"Dalam arti pribadi saya masih berpikir saya bisa bermain di tingkat yang baik dan saya memiliki lebih banyak memberi penampilan yang baik," kata pemain berusia 32 tahun wartawan. "Pembaruan kontrak? Saya belum menandatangani satu belum tapi saya harap itu akan terjadi."

Mexes telah membuat 93 penampilan untuk Milan sejak bergabung dengan klub dari Roma pada tahun 2011.

Related Posts: