Agen bola terpercaya

Xherdan Shaqiri: 'Saya ingin bergabung dengan Liverpool'


Liga.co.id - Pemain internasional Swiss Xherdan Shaqiri telah mengungkapkan bahwa ia ingin bergabung dengan Liverpool di musim panas.

Pemain 23 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan dari Bayern Munchen pada hari Jumat.

Sementara gelandang telah mengatakan bahwa ia senang telah tiba di San Siro, ia mengakui bahwa ia telah menetapkan hatinya pada beralih ke Reds di awal musim.

"Pada akhirnya saya punya banyak pilihan, tawaran yang sangat menguntungkan," katanya kepada Blick.

"Aku ingin bergabung dengan Liverpool selama musim panas, tetapi Bayern tidak akan setuju untuk itu. Itu tidak mudah bagi saya, tapi saya harus menerimanya. Itulah mengapa saya senang bahwa ia telah bekerja dengan langkah ini di musim dingin. "

Shaqiri telah menandatangani kontrak empat tahun setengah dengan Inter hingga 2019.

Related Posts: