Agen bola terpercaya

Bony ditambahkan ke skuad City di Liga Champions sebagai peganti Jovetic


Manchester City telah diberi nama baru menandatangani Wilfried Bony dalam skuad Liga Champions mereka, dengan sesama depan Stevan Jovetic membuat jalan.

Wilfried Bony telah disebutkan dalam skuad Liga Champions Manchester City dengan mengorbankan Stevan Jovetic.

Striker Pantai Gading Bony pindah ke Stadion Etihad dari Swansea City Agen judi bulan lalu, menuliskan kontrak empat-dan-a-setengah tahun.

26 tahun belum melakukan debutnya untuk tim Manuel Pellegrini karena menjalankan negaranya untuk final Piala Afrika, tapi inklusi di skuad City untuk tahap terakhir dari Liga Champions dipandang sebagai formalitas .

Namun demikian, pembatasan ditempatkan pada UEFA ukuran skuad City setelah klub jatuh busuk peraturan Financial Fair Play tahun lalu berarti pemain luar negeri harus membuat jalan bagi Bony.

Internasional Montenegro Jovetic adalah pemain kehilangan. Maju muncul dalam lima dari enam kota Grup E pertandingan, meskipun ia gagal mencetak gol dan diganti di babak pertama pada nya hanya mulai dengan kekalahan kandang 2-1 dari CSKA Moscow.

Kota wajah Barcelona di babak 16 besar, hosting raksasa Catalan pada 24 Februari sebelum melakukan perjalanan ke Camp Nou untuk leg kedua pada 18 Maret Barcelona tersingkir pria Pellegrini pada tahap yang sama Liga Champions musim lalu.

Di tempat lain, Real Madrid telah menambahkan muda yang luar biasa Martin Odegaard ke skuad mereka menjelang pertandingan dengan Schalke.

Internasional Norwegia 16 tahun ditandatangani pada tahun tiga-dan-a-setengah kesepakatan ketika ia bergabung dari Stromsgodet pada bulan Januari dan dia akan menjadi pemain termuda yang pernah tampil dalam kompetisi jika bos Carlo Ancelotti memilih dia di babak berikutnya .

Related Posts: