Agen bola terpercaya

Ward-Prowse menempatkan persahabatan ke satu sisi


James Ward-Prowse adalah mencari untuk mengatasi beberapa wajah-wajah ketika Southampton tuan rumah Liverpool di Premier League, Minggu Casino Online.
Southampton mengambil Liverpool pada hari Minggu dan lulusan akademi James Ward-Prowse mengatakan timnya tidak bisa menjadi terganggu oleh kembalinya tiga mantan pemain.
Sisi Ronald Koeman yang saat ini menempati final Liga Champions tempat kualifikasi di tempat keempat, sementara Liverpool berada di posisi ketujuh, empat poin di bawah tuan rumah mereka.
Ward-Prowse percaya hasilnya adalah kunci bagi ambisi kedua klub 'dan mengatakan ada getaran fokus dan positif di ruang ganti di St.Mary itu.
Liverpool memperoleh trio pemain dari Southampton di luar musim, dengan Adam Lallana, Rickie Lambert dan Dejan Lovren semua utara bergerak.
Ward-Prowse menjelaskan dia melihat ke depan untuk bermain melawan mantan rekan satu timnya, namun ia memahami pandangan profesional sangat penting.
"Ada jelas situasi yang membuatnya menjadi pertandingan besar, tapi kami kelompok yang sangat profesional pemain dan kami sangat fokus pada memastikan kami melakukan segalanya dengan benar," katanya kepada situs resmi klub.
"Ini akan bagus untuk mendapatkan kemenangan beruntun kembali berdiri dan berjalan, kita sudah sedikit hit dan miss baru-baru ini tetapi pemuda sangat bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.
"Saya punya banyak rasa hormat untuk Adam dan Rickie karena mereka sekitar ketika aku masuk ke tim utama.
"Mereka membuat saya merasa di rumah, mereka memberi saya nasihat yang baik.
"Tapi mereka telah pindah karena alasan mereka sendiri dan, pada akhir hari, mereka mengenakan kemeja Liverpool dan aku mengenakan kemeja Southampton, jadi aku hanya terfokus pada hal itu."

Related Posts: