Agen bola terpercaya

Berharap sterling atas Liverpool kesepakatan


Liverpool maju Raheem Sterling adalah "harapan" dia akan menandatangani kontrak baru sebelum lama dan dukungan klub untuk finis di empat besar Agen Sbobet terpercaya.
Raheem Sterling optimis bahwa ia akan menandatangani kontrak baru dengan Liverpool dalam waktu dekat dan mendukung klub Merseyside untuk mengamankan tempat Liga Champions.
Masa depan pemain depan Inggris Sterling telah menjadi subyek banyak spekulasi karena kontrak saga lama berjalan, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim depan.
Bos Liverpool Brendan Rodgers telah berulang kali menyatakan bahwa ia mengharapkan berusia 20 tahun untuk menempatkan pena di atas kertas pada kesepakatan segar segera, dan Sterling terungkap setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Minggu di Southampton bahwa pembicaraan sedang berlangsung.
Dia mengatakan kepada Liverpool Echo: "Kami sedang bekerja di atasnya dan mudah-mudahan itu akan diurutkan segera."
Kemenangan di Stadion St Mary meninggalkan Liverpool keenam dalam tabel, hanya dua poin di belakang urutan keempat Manchester United dengan 12 pertandingan tersisa.
Sterling yakin dalam-bentuk Liverpool dapat mengamankan posisi empat finish di Liga Premier meskipun membuat seperti awal yang mengecewakan musim ini.
"Ini merupakan kemenangan besar bagi kami [di Southampton]," kata Sterling.
"Kami tahu kami harus datang ke sini dan melakukan pekerjaan dan kami melakukan itu. Anak-anak bertahan dengan baik dan kami mengambil peluang kami ketika mereka datang.
"Anda harus menang kotor pada waktu dan kami melakukan itu. Itu adalah hal yang paling penting.
"Itu selalu baik untuk mendapatkan mencetak gol dan itu sangat menyenangkan bahwa itu adalah gol yang membunuh permainan off.
"Kami tahu kami atas empat materi dari awal musim. Jelas, itu tidak berjalan sesuai rencana di awal tapi sekarang kita menunjukkan apa yang bisa kita lakukan.
"Kredit untuk anak laki-laki, kita terus membutuhkan terus melakukan dan terus berjuang dan kemudian kita pasti akan sampai ke mana kita ingin menjadi.
"Semua anak laki-laki benar-benar untuk itu. Setiap orang berjuang keras untuk tim dan membela dengan kehidupan mereka."

Related Posts: