Agen bola terpercaya

Luca Antonelli senang bisa kembali dengan AC Milan


Liga.co.id - Pemain Internasional Italia Luca Antonelli mengatakan bahwa ia melihat ke depan untuk kembali ke AC Milan.

Luca Antonelli akan bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman dari Genoa untuk sisa musim ini, dengan opsi untuk pindah permanen.

"Saya berterima kasih kepada Genoa untuk kesempatan ini. Saya berharap untuk melakukannya dengan baik, karena saya benar-benar datang ke AC Milan," Antonelli kepada wartawan.

"Satu-satunya klub yang bisa membuat saya berubah pikiran meninggalkan Genoa adalah Milan dan yang terbukti menjadi kasus.

"Saya senang. Saya berbicara dengan Adriano Galliani, tapi tidak Filippo Inzaghi belum. Saya merasa besar dan tidak bisa menunggu untuk memulai."

Antonelli datang melalui jajaran pemuda di Milan sebelum meninggalkan klub untuk Parma pada tahun 2008.

Related Posts: