Agen bola terpercaya

Diego Costa yakin dia tidak bersalah setelah larangan tiga pertandingan


Liga.co.id - Striker Chelsea Diego Costa mengatakan bahwa ia percaya dia melakukan kesalahan apa pun, setelah larangan tiga pertandingan karena melakukan kekerasan.

Costa terlihat menginjak di pergelangan kaki Erme Can selama leg kedua Capital One Cup, tapi dia bilang video menunjukkan bahwa ia jelas tidak bersalah.

Dia mengatakan kepada Telegraph: "Sejauh apa yang terjadi pada hari Selasa, yang utama adalah ketika aku pulang aku bisa pulang dan aku bisa tidur mengetahui bahwa saya sudah tidak melakukan sesuatu yang salah, karena saya tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan itu dan itu tidak sengaja. Dan Anda dapat dengan jelas melihat bahwa pada video.

"Tapi itu suspensi. Saya harus menerima itu, saya harus mengambilnya. Jelas saya merasa sedih karena aku tidak akan bisa membantu tim, untuk bermain. Tapi aku harus menerimanya dan menghormatinya."

Costa menerima larangan tiga pertandingan, dan tidak terjawab imbang timnya dengan Manchester City hari ini.

Costa telah mencetak 17 gol di Liga Premier musim ini.

Related Posts: