Agen bola terpercaya

Semua untuk bermain dalam perburuan gelar - Aguero


Sergio Aguero melihat ada alasan mengapa Manchester City tidak bisa mempertahankan gelar Premier League dan menegaskan itu bukan balapan dua kuda.
Striker Manchester City Sergio Aguero percaya itu adalah
Agen Casino "title siapa pun" meskipun Chelsea menjadi tujuh poin di puncak klasemen Liga Premier.
Chelsea Tim asuhan Jose Mourinho telah menderita hanya dua kekalahan atas penerbangan dan akan mengambil beberapa berhenti mereka tetap dalam perburuan selama tiga piala.
Kota kedua ditempatkan mengalami kemunduran ketika mereka kalah di kandang Arsenal bulan lalu dan minggu lalu 4-1 palu dari Stoke City adalah kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan Premier League.
Aguero, yang mencetak dua gol dalam kemenangan itu, masih yakin Kota bisa mempertahankan gelar dan tidak percaya juara dalam balapan dua kuda dengan Chelsea.
Ketika ditanya apakah Kota dapat memenangkan gelar, Argentina internasional mengatakan kepada situs resmi klub: "Mengapa tidak kita sulit pada musim lalu kami masih menang dan saya selalu yakin kami akan menjadi juara?.
"Ada jalan panjang untuk pergi dan banyak permainan untuk bermain jadi segala sesuatu adalah mungkin Sekarang, itu judul siapa pun dan itu bukan hanya dua sisi bersaing -. Ada banyak tim yang masih dalam perburuan.
"Arsenal dan United kembali kaki mereka, Southampton tidak jauh di belakang dan Liverpool dan Spurs memiliki semua menunjukkan bentuk yang baik, juga.
"Saya yakin ini akan menjadi salah satu Premier Liga yang paling bermasalah dari beberapa tahun terakhir dan kami akan memberikan segalanya untuk mempertahankan gelar kami."
Manuel Pellegrini sisi host Newcastle United pada Sabtu, dengan Chelsea mengambil berjuang Burnley di Stamford Bridge.

Related Posts: