Agen bola terpercaya

Polisi memeriksa Chelsea penggemar rekaman


Polisi Metropolitan akan memeriksa rekaman yang muncul untuk menunjukkan sekelompok penggemar Chelsea terlibat dalam pelecehan rasial di Paris, Selasa Agen Bola.

Setelah sejumlah pendukung Chelsea tertangkap di video menolak akses orang kulit hitam untuk kereta Metro di Paris, Polisi Metropolitan telah mengkonfirmasi akan memeriksa rekaman.

Kelompok ini terlihat memblokir akses orang itu sebelum mendorong dia kembali ke platform berikut Liga Champions Chelsea menggambar dengan Paris Saint-Germain di Parc des Princes.

Footage juga menunjukkan para fans menyanyikan sebuah lagu yang muncul untuk memasukkan kata-kata: ". Kami rasis, kami tidak rasis dan itulah cara yang kita suka"

Dengan Chelsea, Presiden FIFA Sepp Blatter dan UEFA semua cepat untuk mengutuk insiden itu, pernyataan dari Scotland Yard membenarkan tindakan lebih lanjut bisa diambil.

"Kami menyadari rekaman saat ini di internet yang diduga melibatkan penggemar Chelsea di Paris," demikian pernyataan Kepolisian Metropolitan.

"The Metropolitan Police Service mengambil pelanggaran seperti ini sangat serius, tidak peduli di mana mereka terjadi.

"Kami akan memeriksa rekaman dengan maksud untuk melihat apakah kita dapat menerapkan untuk sepak bola melarang perintah, mencegah orang dari bepergian dari pertandingan mendatang.

"Kami tentu saja akan, membantu pihak berwenang Prancis untuk mengidentifikasi orang-orang yang terlibat dan mendukung mereka dalam tindakan apapun yang mereka memilih untuk mengambil.

"Pada saat yang sama kita akan bekerja sama dengan klub sepakbola Chelsea."

Asosiasi Sepakbola kemudian memberikan dukungan mereka untuk sikap Chelsea setelah klub mengatakan mereka akan melihat untuk melarang setiap penggemar ditemukan terlibat dalam insiden itu.

"FA sepenuhnya mendukung posisi Chelsea dalam mencari untuk melarang setiap pemegang tiket musiman klub atau anggota yang menghadapi tindakan pidana terhadap adegan menjijikkan," kata organisasi itu dalam sebuah pernyataan.

"FA, seperti klub, benar-benar mengutuk perilaku tercela seperti yang merupakan tindak pidana dan mereka yang bertanggung jawab harus menghadapi hukuman paling kuat."

Related Posts: