Agen bola terpercaya

Fernando Torres tidak pernah merasa dihargai 'di AC Milan


Fernando Torres mengakui bahwa ia tidak pernah merasa dihargai di AC Milan dan menuduh klub jatuh janji-janji mereka.

Striker Spanyol hanya bermain 10 kali selama dipinjamkan di Milan sebelum bergabung secara permanen pada kontrak 18 bulan untuk memungkinkan Italia untuk mengirimnya ke Atletico Madrid untuk periode tersebut dalam pertukaran untuk Alessio Cerci.

Torres telah mengungkapkan bahwa ia terpikat ke San Siro dari Agen judi Chelsea musim panas lalu atas dasar bahwa ia akan menjadi tokoh untuk Rossoneri, namun telah mengklaim bahwa tidak pernah terjadi.

"Situasi begitu - saya pergi dengan harapan dan dengan ide yang, kemudian, tidak terpenuhi," katanya kepada surat kabar Spanyol AS.

"Saya pergi ke Italia untuk bermain, untuk menjadi pemain penting, dan tanpa titik aku merasa seperti itu. Aku masuk dan keluar dari tim, saya bermain pada suatu hari, ya, dan yang lain, tidak ada. Ini bukan apa yang saya telah berbicara dari sejak awal.

"Berurusan dengan klub yang sangat baik dan saya tidak punya apa-apa untuk mencela. Tapi ketika Anda melihat itu tidak akan menjadi lebih baik, atau mengubah situasi yang Anda miliki, Anda merasa tidak nyaman."

Torres, 30, mencetak gol hanya sekali di Milan, tetapi sudah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan di mantra kedua di Atletico, di mana ia memulai karirnya dan membuat debut profesional pada tahun 2001.

Related Posts: