Agen bola terpercaya

Juve tidak memikirkan Dortmund tie - Allegri


Juventus tidak akan membiarkan konsentrasi mengembara ke mereka bentrokan Liga Champions dengan Borussia Dortmund, menurut Massimiliano Allegri Agen Bola .

Massimiliano Allegri bertekad untuk tetap fokus timnya di Serie A menjelang mereka UEFA Champions League lalu-16 bentrokan dengan Borussia Dortmund.

Juara Italia menghadapi Dortmund di leg pertama akhir bulan ini, namun mengambil Cesena dan Atalanta sebelum itu di Serie A.

Menjelang perjalanan ke Cesena pada hari Sabtu, Allegri mengatakan timnya tetap fokus pada mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka di puncak.

"Kami setelah tiga poin penting untuk menjaga keuntungan kita utuh," katanya kepada wartawan sebelum bentrokan yang akan dimainkan di lapangan sintetis Cesena di Stadion Dino Manuzzi.

"Akan ada perubahan dan kita akan lebih terlatih untuk menghadapi Cesena.

"Baru kemudian kita akan berpikir untuk permainan dengan Atalanta, maka satu dengan Dortmund, yang tidak hanya penting bagi saya, tapi untuk semua orang, untuk para penggemar, bagi masyarakat, untuk sepak bola Italia.

"Karena saya berpikir bahwa Juventus memiliki tugas ke Italia untuk pergi sejauh mungkin di Liga Champions.

"Tapi kita akan berpikir tentang hal ini pada [selanjutnya] Sabtu pagi, setelah pertandingan melawan Atalanta."

Dengan Alessandro Matri cedera dan Carlos Tevez ditangguhkan, Allegri akan dipaksa untuk perombakan pack menyerang melawan tim Cesena hanya tempat dan enam poin dari sisi bawah Parma.

"Biarkan [Fernando] Llorente dan [Alvaro] Morata bermain semua saya mendengar dan membaca minggu ini," tambah Allegri.

"Mereka mungkin bermain bersama, saya masih belum memutuskan pasangan saya, [Kingsley] Coman juga dengan teriakan.

"Apakah saya akan beristirahat [Andrea] Pirlo? Tidak, dia akan terlibat.

"Tujuan kami adalah untuk mendapatkan Februari-Maret masih kokoh di balapan di semua bidang - itu adalah di mana kita berada seperti berdiri."

Related Posts: