Agen bola terpercaya

Garcia senang dengan kedatangan Doumbia dan Ibarbo


Setelah memperkuat jajaran depan Roma dengan Seydou Doumbia dan Victor Ibarbo, pelatih kepala Rudi Garcia memuji bisnis transfer klub.

Pelatih Roma Rudi Garcia sangat senang untuk memiliki Seydou Doumbia di papan dan percaya sesama pemain yang baru dikontrak Victor Ibarbo dapat menjadi "juara".

Pantai Gading Doumbia tiba di Stadio Olimpico, Sabtu, setelah mantra Agen casino produktif dengan Rusia juara Premier League CSKA Moskow - untuk siapa dia mencetak 83 gol dalam 129 appearaces.

Teruskan Ibarbo kemudian bergabung pada hari Minggu dari sesama Serie A sisi Cagliari pada kesepakatan pinjaman awal dengan Roma mampu membuat kesepakatan permanen di akhir musim.

Roma bertindak cepat untuk mengimbangi hilangnya Mattia Destro ke Milan pekan lalu dan Garcia yang gatal untuk menyambut Doumbia kembali dari Piala Afrika tugas Bangsa, sementara Ibarbo mungkin akan diberi kesempatan untuk bermain di Coppa Italia perempat final dasi Selasa dengan Fiorentina.

"Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang Doumbia," kata Garcia.

"Angka-angka berbicara sendiri. Pada akhir minggu depan dia akan kembali [dari Piala Afrika], bersama dengan Gervinho.

"Bagi saya, Ibarbo bisa menjadi juara, tetapi saya harus mempertimbangkan apakah dia siap, saya tidak akan mengambil risiko dengan dia.

"Jika dia bisa membantu kami [melawan Fiorentina] jadi, tapi aku harus menilai dia."

Roma kepala ke kontes dengan Fiorentina di belakang Serie A keempat menarik berturut-turut sebagai bentrokan mereka dengan Empoli berakhir semua-persegi di 1-1.

Garcia dimengerti frustrasi dengan menjalankan, namun tetap bertekad untuk menemukan solusi menang.

"Kami punya kasus serius 'menarik-itis' dan kita perlu memilah masalah yang kita miliki di babak pertama," tambahnya.

"Kami hanya kecewa karena siapa pun tentang menjalankan baru-baru ini kami imbang tapi mari kita balik orang-orang. Kami akan melakukan yang terbaik besok. Kami sudah bertemu Fiorentina dua kali dan mereka selalu sisi kualitas.

"Untuk mendapatkan keberuntungan kembali di pihak kita kita perlu mendorong lebih keras dari peluit pertama. Mereka yang mengenal saya akan memberitahu Anda ketika akan menjadi sulit saya hanya bekerja lebih keras."

Related Posts: