Agen bola terpercaya

Tottenham Hotspur sudah menyelesaikan kesepakatan mendatangkan Dele All

 
Tottenham Hotspur telah menegaskan bahwa mereka menyelesaikan penandatanganan sangat-rated MK Dons remaja Dele Alli sebelum batas waktu transfer.

18 tahun pena kontrak di White Hart Lane hingga 2020 dan segera dipinjamkan kembali ke klub League One hingga akhir musim ini.

Alli, yang telah mencetak 12 gol dari lini tengah untuk don musim ini
Agen Sbobet, diyakini telah biaya Spurs total £ 5 juta termasuk yang berhubungan dengan kinerja add-ons.

Dia mengatakan kepada laman Twitter resmi Tottenham: "Ini adalah klub besar dan saya sangat senang berada di sini.

"Aku benar-benar melihat ke depan untuk memenuhi semua pemuda dan mendapatkan untuk bekerja dengan manajer. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya akan senang bermain untuk Spurs dan di White Hart Lane. Ini tidak akan mudah dan saya akan harus berjuang untuk tempat saya di tim tapi saya akan bekerja keras untuk melakukan itu."

Spurs dikabarkan menangkis persaingan dari Premier League saingan Newcastle United dan Aston Villa untuk ditandatangani Alli itu.

Related Posts: