Agen bola terpercaya

Redknapp ingin kembali musim depan


Setelah meninggalkan perannya di QPR awal bulan ini, Harry Redknapp mengatakan ia akan berusaha kembali ke manajemen musim depan.

Harry Redknapp mengatakan ia akan melihat untuk kembali ke manajemen musim depan.
67 tahun mengundurkan diri dari jabatannya sebagai bos QPR awal bulan ini, mengutip masalah yang sedang berlangsung dengan lututnya.
Setelah karir yang panjang yang sebelumnya telah melihat dia menikmati mantra di Bournemouth, West Ham, Portsmouth, Southampton dan Tottenham, Redknapp mengincar kembali pada 2015-16.
"Aku akan mencari untuk mendapatkan kembali musim depan," katanya kepada Sky Sports News.
"Off-season datang dan kemudian saya akan mencari untuk bekerja di tempat karena saya menyukainya.
"Aku punya apa-apa lagi dalam hidup saya benar-benar. Aku tidak berguna di sekitar rumah dan sepak bola adalah apa yang saya sukai. Saya masih merasa sebaik yang pernah saya rasakan.
"Lutut saya akan diselesaikan dalam satu atau dua minggu jadi saya akan siap untuk pergi lagi dan saya tak sabar untuk itu."
Chris Ramsey ditunjuk sebagai penggantinya Redknapp sampai akhir musim - keputusan yang mengangkat alis dari mantan bos.
"Yah itu adalah kejutan, saya harus jujur," kata Redknapp. "Ini mungkin akan menjadi kejutan bagi orang di luar sepak bola.
"Bagi saya, berada di dalam, aku merasa mereka bisa pergi seperti itu dan apa kesempatan baginya untuk berjalan langsung ke klub Premier League."

Related Posts: