Agen bola terpercaya

Paris Saint-Germain v Chelsea: masalah Silva rally menangis


Kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva mengatakan pendukung klub memiliki peran penting untuk bermain dalam bentrokan Liga Champions dengan Chelsea Agen Sbobet.

Thiago Silva telah mendesak Paris penggemar Saint-Germain untuk membangkitkan suasana menakutkan ketika didera cedera Ligue 1 juara mencoba untuk mendapatkan balas dendam UEFA Liga Champions atas Chelsea.

Sebuah akhir pemogokan Demba Ba di Stamford Bridge memastikan Chelsea mengetuk PSG dari kompetisi klub utama Eropa gol tandang pada tahap perempat final April lalu.

Sisi Laurent Blanc mengadakan memimpin 3-1 setelah leg pertama di Parc des Princes, namun para pemimpin Liga Premier menghasilkan aduk fightback kedua kaki dan berkembang berkat gol dari Andre Schurrle dan Ba - yang memiliki keduanya sejak meninggalkan klub.

Persiapan PSG untuk putaran Selasa 16 leg pertama dasi di ibukota Perancis diguncang dramatis 2-2 imbang dengan Caen pada Sabtu, yang bisa membuktikan mahal di Ligue 1 perburuan gelar dan juga daun Blanc dengan skuad habis.

Yohan Cabaye (pangkal paha), Marquinhos (hamstring), Blaise Matuidi (lutut), Serge Aurier (paha) dan Lucas Moura (hamstring) semua luka yang diderita sebagai PSG mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain setelah melakukan semua substitusi mereka.

Caen mencetak dua gol akhir untuk menambahkan penghinaan untuk cedera dan kapten PSG Silva telah meminta pendukung raksasa Paris 'untuk memainkan peran mereka ketika orang-orang Blanc mencoba dan mengamankan keuntungan leg pertama atas tim asuhan Jose Mourinho.

Bek Brazil mengatakan:.. "Itu adalah permainan yang benar-benar aneh (melawan Caen) Saya benar-benar tidak bisa memahami apa yang terjadi Kami bermain dengan sangat baik dan kemudian kita menderita cedera tersebut, empat untuk kita (Matuidi diharapkan akan melewati fit setelah menderita ketukan) dan dua dari Caen.

"Kita perlu untuk tetap positif dan berpikir tentang hari Selasa. Kami memiliki pertandingan kandang yang sangat penting melawan Chelsea.

"Kita perlu semua pendukung kami di belakang kami. Ini akan sangat sulit bagi kami dan saya berharap pendukung kami akan berada di belakang tim karena kita akan membutuhkan mereka untuk pertandingan penting ini. Kami jauh lebih kuat ketika kita memiliki pendukung kami mendorong kami di. "

David Luiz mencetak gol bunuh diri saat Chelsea dikalahkan di Paris musim lalu dan bek Brazil akan berharap untuk menemukan bagian belakang bersih Chelsea lagi setelah meninggalkan klub London untuk bergabung dengan PSG pada besar-uang bergerak kembali pada bulan Juni.

Chelsea melakukan perjalanan ke Perancis setelah akhir pekan off karena dibuang keluar dari Piala FA oleh Bradford City bulan lalu, dan mereka akan berjuang untuk mengakhiri 32 pertandingan rekor tak terkalahkan PSG di kompetisi UEFA.

Sisi Mourinho mengadakan tujuh poin di puncak klasemen Liga Premier dan dalam perburuan selama tiga piala, sebagai upaya Portugis untuk menjadi manajer pertama yang memenangkan Liga Champions dengan tiga klub.

Diego Costa telah menjalani skorsing domestik, tapi pencetak gol terbanyak Chelsea akan tersedia dan penandatanganan Juan Cuadrado juga memenuhi syarat untuk membuat debut Liga Champions untuk klub.

Chelsea, yang telah mencapai babak delapan besar Liga Champions dalam enam dari delapan musim terakhir, akan memeriksa kebugaran gelandang John Obi Mikel (lutut).

Related Posts: