Agen bola terpercaya

Cellino meragukan atas Leeds masa depan


Massimo Cellino tidak akan kembali ke Leeds United setelah nya suspensi Football League berakhir dan telah menjual saham minoritas di klub.
Massimo Cellino telah menjual saham minoritas di Leeds United dan mengungkapkan dia tidak akan kembali ke klub ketika larangan Football League berakhir pada April.
Italia mengundurkan diri sebagai presiden pada bulan Januari setelah berbulan-bulan perdebatan kasus pajak di tanah airnya.
Cellino dilarang selama 79 hari dan pada awalnya diharapkan untuk melanjutkan perannya segera.
Namun, mantan pemilik Cagliari akan tinggal jauh dari klub sementara ia terus berjuang untuk membersihkan namanya.
Dia mengatakan dalam sebuah surat terbuka kepada fans klub: "Saya menyarankan bahwa niat saya adalah untuk melanjutkan pada bulan April kantor presiden Leeds United setelah berakhirnya masa diskualifikasi.
"Aku tidak akan melakukannya dan saya benar-benar telah memutuskan untuk tidak melakukannya pada bulan Januari sudah, segera setelah konfirmasi oleh Liga Sepakbola putusannya.
"Setelah proses hukum, saya juga dijual - dengan bahaya yang jelas untuk kepentingan saya - saham minoritas di klub, sehingga tidak ada cara saya bisa dicegah dari bebas bertindak sebagai warga negara yang independen dan individu sebelum otoritas apapun."
Ketua Leeds Andrew umbers menambahkan: "Massimo Cellino mengambil tindakan independen ini sehingga LUFC dipandang sepenuhnya kompatibel dengan Football League Aturan dan dengan demikian membantu klub sepak bola menghindari sanksi.
"LUFC optimis untuk hasil Sidang Panel Disiplin dan Sidang Peraturan K."

Related Posts: