Agen bola terpercaya

Berahino mencari hal-hal yang lebih besar


Saido Berahino difokuskan pada kelangsungan hidup memo West Brom, tetapi mengakui ia tidak memiliki pemandangan set bergerak di tempat lain.

Saido Berahino yakin penggemar West Brom tidak keberatan dia pindah "ke hal-hal yang lebih besar" yang harus ia membantu menyelamatkan status Liga Premier klub.

Striker Burundi kelahiran memiliki 14 gol di semua kompetisi untuk West Brom musim ini, dengan bentuk yang kuat yang mengarah ke panggilan-ke skuad Inggris pada bulan November.

Seleksi untuk tim nasional datang sebulan setelah Berahino ditangkap karena pelanggaran minum-mengemudi.

Meskipun beberapa masalah off-the-bidang, Berahino - yang kontraknya habis di Juni 2017 - telah terus-menerus dikaitkan dengan pindah dari The Hawthorns, dengan Premier League saingan Liverpool dianggap tertarik pada jasanya.

West Brom selalu tegas membantah desas-desus, namun, sementara Berahino ingin memastikan klub Midlands berada di tingkat atas musim depan, ia memandang masa depan jangka panjang di tempat lain.

"Aku harus tetap fokus pada apa yang saya lakukan sekarang, yang mencetak gol dan menjaga West Brom di Liga Premier," kata Berahino Sky Sports News Agen judi.

"Jika saya bisa menjaga mereka di Liga Premier dan mencetak gol sebanyak yang saya bisa, aku cukup yakin para fans tidak akan keberatan saya mendorong dan pergi ke hal-hal yang lebih besar."

West Brom duduk-15 Liga Premier, tiga poin di atas zona degradasi, dan telah mengambil empat poin dari tiga pertandingan terakhir atas penerbangan sejak pengangkatan Tony Pulis sebagai pelatih kepala pada Hari Tahun Baru.

Related Posts: