Agen bola terpercaya

Burnley v Swansea City: Monk menargetkan 40 poin dalam waktu singkat


Garry Monk memuji suasana positif di skuad Swansea City menjelang kunjungan Sabtu ke Burnley di Liga Premier Agen Sbobet.
Swansea City akan memukul 40 poin mark lebih cepat daripada di musim lain sejak memenangkan promosi ke Liga Premier pada tahun 2011 jika mereka bisa mendapatkan lebih baik dari Burnley di Turf Moor, Sabtu.
Rekor saat Welsh klub untuk mencapai tonggak dongeng adalah 2 Maret selama musim 2012-13, tapi menang di Burnley akan melihat mereka merayakan Hari St David aman dalam pengetahuan mereka semua tapi terjamin tempat di atas penerbangan musim depan .
"Ini merupakan motivasi besar bagi kami," kata manajer Garry Monk. "Kita harus sekarang menggunakan itu dan pergi dan melakukannya dengan baik. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan bahwa hal itu tidak akan mudah.
"Burnley adalah tim yang sangat cocok dan kuat untuk bermain melawan. Kami harus siap untuk pertempuran dan pertandingan mereka dalam segala hal sementara juga menunjukkan kualitas kami."
Swansea menyelesaikan ganda liga pertama mereka atas Manchester United dengan kemenangan 2-1 di akhir pekan lalu Stadion Liberty, setelah mengalahkan pria Louis van Gaal dengan skor yang sama di Old Trafford pada hari pembukaan musim ini.
"Tentu saja akhir pekan lalu adalah hasil yang fantastis dan kinerja," tambahnya. "Para pemain jelas telah penuh percaya diri pekan ini, tapi kita tahu bahwa kepercayaan dapat diambil dengan sangat cepat pada tingkat ini.
"Ini adalah hasil yang fantastis dan tampilan yang baik. Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, itu penting bahwa kita punya kinerja yang baik pada akhir pekan untuk mengambil ke dalam 12 pertandingan terakhir musim ini."
Burnley mengambil hasil mengesankan sendiri terakhir kali mereka keluar dengan hasil imbang 1-1 di pimpinan klasemen Chelsea, meskipun kinerja dibayangi oleh kontroversi yang mengelilingi kartu merah untuk Nemanja Matic.
Gelandang Serbia bereaksi marah setelah ditangkap oleh kancing dari Ashley Barnes, dengan Chelsea percaya pria Burnley seharusnya dikirim sebagai gantinya.
Manajer Jose Mourinho dan klub kemudian disorot empat kasus di mana mereka merasa wasit Martin Atkinson membuat keputusan yang salah.
"Rasa malu terbesar pekan lalu adalah bahwa saya pikir kami menyampaikan kinerja yang sangat baik di salah satu tempat yang paling sulit untuk pergi di negeri ini," bos Burnley Sean Dyche kepada Burnley Express. "Hanya saja apa itu, tetapi kita tahu tingkat kinerja, dan kami sangat senang dengan itu.
"Sekali lagi kami menunjukkan tanda-tanda membaik pertunjukan. Ini tentang mengubah yang menjadi sepakbola menang sekarang. Jika kita terus menempatkan dalam pertunjukan seperti itu, itu menjadi pertanda baik.
"Tidak ada jaminan, dan setiap pertandingan adalah sebuah tantangan. Swansea adalah tim yang baik yang berjalan dengan baik. Mereka tampaknya memiliki perasaan yang bagus tentang mereka, dan Garry Monk telah melakukan pekerjaan yang baik sejak mengambil alih."
Swansea masih tanpa Kyle Bartley (lutut), sementara Nathan Dyer akan berharap menghadapi klub mana ia menghabiskan masa pinjamannya singkat pada tahun 2005 setelah ditinggalkan dari skuad sepenuhnya untuk pertandingan Inggris.
Burnley, sementara itu, hilang jangka panjang absen Kevin Panjang (lutut), Dean Marney (lutut) dan Matthew Taylor (Achilles).

Related Posts: