Agen bola terpercaya

Kabar cedera diramu untuk Arsenal menjelang pertandingan Piala FA


Arsenal telah menerima cedera campuran berita di Aaron Ramsey, Jack Wilshere dan Alexis Sanchez menjelang pertandingan Piala FA hari Minggu dengan Middlesbrough Agen Togel Online.

Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey tampak mengatur untuk melewatkan Piala FA kunjungan Arsenal dari Middlesbrough pada hari Minggu meskipun Jack Wilshere bisa sejalan untuk kembali.

Sanchez mengalami cedera pada lututnya dalam kemenangan 2-1 atas Selasa Leicester City sebelum ditarik setelah setengah-waktu, sementara Ramsey tweak hamstring merepotkan nya hanya sembilan menit setelah datang dari bangku cadangan.

Dengan Wilshere yang kembali ke pelatihan setelah cedera pergelangan kaki jangka panjang menawarkan dorongan, Arsene Wenger mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Sanchez diragukan sementara Ramsey akan kehilangan.

Harus Wilshere fitur pada akhir pekan, itu akan menjadi penampilan pertamanya sejak ia terlihat memegang pipa shisha dalam sebuah foto yang muncul baru-baru ini.

Pada cedera Ramsey, Wenger menjelaskan: "Kami belum menemukan alasan yang mendasari [untuk cedera] pasti ada alasan medis atau biomekanik..

"[Wilshere] termotivasi dan fokus untuk kembali secepat mungkin. Dia perlu kompetisi. Gabriel sangat dekat untuk membuat debutnya. Dia memiliki kemampuan, kecepatan yang baik dan dia baik di udara.

"Beberapa pemain akan bermain yang belum dimainkan baru-baru ini, tapi kami akan memperlakukan pertandingan ini persis sama dengan pertandingan Premier League.

"[Wojciech] Szczesny akan bermain. Dia benar-benar siap dan bertekad untuk bermain."

Pria Wenger akan perlu ada peringatan dari ancaman pihak Aitor Karanka - dengan Kejuaraan tinggi selebaran telah dibuang Manchester City di babak sebelumnya.

"Kami tidak akan terkejut dengan mereka. Kami tidak memiliki alasan untuk terkejut ketika mereka mengalahkan Manchester City," tambah pelatih asal Prancis itu.

"Middlesbrough tidak takut untuk mengambil anak-anak besar. Mereka terorganisasi dengan baik, bermain sepakbola yang baik dan mereka sangat kreatif."

Related Posts: