Agen bola terpercaya

Chelsea bantai Newcastle


Liga.co.id - Chelsea mendapat tiga poin di puncak klasemen Premier League, setelah memenangkan pertandingan melawan Newcastle dengan skor 2-0 .

Namun meski terus ada di bawah tekanan sepanjang laga, justru Chelsea yang berhasil mencetak gol lebih dulu. Willian melakukan tendangan sudut dengan cepat di menit ke-43 untuk memberi umpan pada Branislav Ivanovic. Bek Serbia lantas menyodorkan umpan manis pada Oscar yang akhirnya berbuah gol. 1-0 The Blues unggul.

Paruh pertama ditutup dengan keunggulan Chelsea atas tamunya, Newcastle.

Unggul satu gol membuat The Blues memulai paruh kedua dengan lebih percaya diri. Namun demikian, Newcastle tampil cukup disiplin di lini belakang dan terus mampu menyulitkan anak-anak asuhan Jose Mourinho menambah keunggulan.

Kubu tuan rumah sempat dibuat jengkel di menit ke-54. Bola yang coba dikontrol oleh Diego Costa sempat mengenai tangan Coloccini. Meski begitu, wasit tak bereaksi dan enggan memberikan penalti pada Chelsea, walau mendapat protes keras dari para penggawa Chelsea.

Gol kedua yang dinanti seisi Bridge akhirnya lahir di menit ke-59. Kerja sama apik mewarnai terjadinya gol kedua ini. Bola lambung dari Hazard diteruskan dengan umpan back heel oleh Oscar, yang dengan cermat dikonversi oleh Costa menjadi gol. 2-0 The Blues kini unggul.

Costa hampir saja menambah keunggulan timnya di menit ke-79. Usai mencuri bola dari Daryl Janmaat, sang penyerang mampu melewati hadangan Coloccini dan Williamson sebelum melepas tendangan keras ke arah Tim Krul. Bola hampir saja melewati garis gawang, andai tak disapu keluar oleh Coloccini.

Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Chelsea 2-0 Newcastle. Hasil ini membuat The Blues kini unggul dua angka dari Manchester City, yang di tempat lain hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Everton.



Statistik Pertandingan :


Tendangan ke arah gawang: 5-4
Penguasaan bola: 63% - 37%
Offside: 7-0
Pelanggaran: 13-13
Tendangan sudut: 7-4
Kartu kuning: 2-3
Kartu merah: 0-0


Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Cech; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta (37' Luis); Matic, Fabregas; Willian, Oscar (79' Ramires), Hazard; Diego Costa (84' Remy).

Newcastle: Krul; Janmaat, Coloccini, Williamson, Dummett; Sissoko (84' Riviere), Anita, Colback; Cabella, Perez, Gouffran (63' Ameobi).

Related Posts: