Agen bola terpercaya

Real Madrid menang telak



Liga.co.id - Real Madrid berhasil mengakhiri catatan buruk mereka setelah kalah dua laga beruntun di awal tahun 2015 dengan kemenangan atas Espanyol.


Tim tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama dicetak oleh James Rodriguez dan Gareth Bale.

Nyata dikurangi menjadi 10 pemain di awal babak kedua ketika Fabio Coentrao ditunjukkan kartu merah.

Ini penting sedikit dalam hal skor akhir, bagaimanapun, dengan Nacho mencetak ketiga untuk tuan rumah terlambat.

Real mengawali babak kedua dengan cukup buruk setelah fullback Fabio Coentrao mendapatkan kartu merah langsung di menit ke 53 setelah dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Jose Canas. Kartu merah ini membuat para penggawa Real berang, dan Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu kuning karena melakukan protes yang berlebihan.

Meski tampil kewalahan usai kehilangan Coentrao, namun Real mampu menyegel kemenangan 3-0 di menit ke 76. Defender pengganti, Nacho Fernandez mampu menaklukkan Casilla dari jarak dekat memanfaatkan umpan silang dari Alvaro Arbeloa.

Hasil 3-0 ini menjadi kemenangan pertama Real di tahun 2015 sekaligus mengamankan posisi puncak dengan poin 42. Sementara Espanyol tak bergerak dari posisi sepuluh dengan perolehan 20 angka.



Statistik Pertandingan

Shots on target :6 - 3
Shots off target :11 - 6
Penguasaan bola (%) :55 - 45
Tendangan sudut :7 - 2
Offside :2 - 1
Pelanggaran :11 - 14
Kartu kuning :1 - 4
Kartu merah :1 - 0

Susunan Pemain
Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Varane, Marcelo; Kroos (Khedira 81'), Isco, James (Nacho 54'); Bale, Benzema (Illarramendi 63'), Ronaldo

Espanyol: Casilla; Arbilla, Colotto, Álvaro, Fuentes; Joan (Stuani 68'), Cañas, Víctor S.(Luque 62'), Montañés; S. García (Abraham 82'), Caicedo

Related Posts: