Agen bola terpercaya

Xherdan Shaqiri menargetkan Inter Milan peringkat kedua


Liga.co.id - Xherdan Shaqiri menargetkan Inter Milan peringkat kedua menyusul kepindahannya dari Bayern Munchen.

Shaqiri bergabung dengan Nerazzurri kesepakatan kontrak hingga empat tahun setengah tahun pekan lalu, dan Shaqiri ingin melihat Inter kembali status mereka sebagai salah tim terbaik di Serie A setelah beberapa musim underwhelming.

FIFA.com mengutip Shaqiri mengatakan:. "Saya harus bermain konsisten untuk membuktikan betapa aku layak bermain bersama Inter Milan.

"Saya ingin membantu Inter kembali ke puncak di Italia dan di Eropa. Saya berharap bahwa dengan jersey ini saya bisa kembali untuk memenangkan gelar. Saya tidak benar-benar bahagia di Bayern, saya tidak mendapatkan banyak waktu bermain."

Shaqiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran dari tim Liga Premier untuk pindah ke Inter.

Related Posts: