Agen bola terpercaya

Manchester City resmi mendapatkan Wilfried Bony


Liga.co.id - Manchester City telah mengkonfirmasi kedatangan striker Wilfried Bony dari Swansea City dengan kesepakatan kontrak empat setengah tahun.

Pemain 26 tahun itu dianggap telah bergabung dengan juara Liga Inggris dengan nilai kontrak sekitar £ 28m Juta Euro.

Bony, yang saat ini sedang mempersiapkan untuk Piala Afrika dengan Pantai Gading, pindah ke Swansea dari klub Belanda Vitesse pada tahun 2013.

Bony telah mencetak 36 gol dalam 73 penampilan untuk Swansea.

"Ini perasaan yang hebat bagi saya, itu adalah kehormatan besar untuk berada di sini dan itu adalah tantangan besar," katanya kepada situs resmi Manchester City.

. "Saya merasa bersemangat untuk menunggu momen ini dan sekarang itu datang, itu fantastis saya pikir itu adalah keputusan besar bagi saya - Manchester City sedang berjuang di Liga Champions Ini adalah motivasi bagi saya untuk memberikan maksimum berada di City..

Bony akan memakai baju nomor 14 untuk City.

Related Posts: