Agen bola terpercaya

Campbell Kevin: 'Arsene Wenger Memiliki Hak Untuk Menghabiskan Banyak Dana'


Liga.co.id - Mantan striker arsenal kevin campbell memberikan saran kepada Arsene Wenger untuk menghabiskan dana besar di bursa transfer Januari nanti. Manajer the gunners itu telah banyak mendapatkan kritik yang sengit dari internal klub,  terutama setelah 3-2 kekalahan saat Arsenal bertandang ke markas Stoke City pada hari Sabtu pekan lalu.

Campbell sendiri menganggap bahwa orang Prancis itu(Arsene Wenger) mampu menahan tekanan dan mempertahankan pekerjaannya di Emirates, Namun ex-everton itu berpikir bahwa the Gunners perlu memperkuat skuad mereka secara signifikan di bursa transfer Januari.

Katanya kepada talksport:"arsene bisa naik dari badai. Dia sangat berpengalaman dan aku tahu dia rooting untuk para pemain, tapi dia harus mengatasi masalah ini. Anda tidak pernah tahu senjata Arsenal yang akan muncul. Satu minggu mereka sedang tidak enak, mereka ke depan pasti cemerlang. Mereka membutuhkan beberapa konsistensi."

Jika Wenger memang serius untuk kembali ke puncak, ia akan melakukan sesuatu yang nyata untuk mendapatkan yang dia butuhkan pada bursa transer Januari nanti. Tidak berlu banyak berpikir lagi, fokus untuk mendapatkan mereka, karena Arsenal membutuhkan mereka. Arsenal sudah bertahun-tahun yang lalu Membutukan itu, di setiap pertandingan sudah memperlihatkan hasil kualitas pemain tersebut, jadi pergi lah untuk mendapatkan orang itu.

"Lolos Kualifikasi Liga Champions tidak memenangkan piala, dan para fans Arsenal cuma inginkan piala."

Related Posts: