Agen bola terpercaya

Preview: Prediksi Skor Bayern Munchen vs Freiburg



Liga.co.id - Bayern Munchen akan berusaha membuat tujuh kemenangan berturut-turut di Bundesliga musim 2014/2015, ketika juara Liga Jerman itu akan menyambut Freiburg di Allianz Arena pada Selasa malam.

Kemenangan Bayern Munchen 4-0 atas Augsburg Sabtu lalu, membuat tim asuhan Pep Guardiola itu memperlebar jaraknya di puncak klasemen sementara dari Augsburg di peringkat kedua dengan selisih sembilan poin. Sementara itu Bayern Munchen juga tidak pernah kebobolan satu goal pun dalam lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Secara keseluruhan, Bayern Munchen hanya kebobolan tiga kali dalam 15 pertandingan yang dilakoninya di Bundeslig musim ini, dan mencetak 37 goal.

Sementara itu, pertandingan terakhir Freiburg yang telah mereka lakoni hanya mampu imbang 0-0 saat melawan Hamburger SV di akhir pekan lalu. Secara keseluruhan, dalam 15 pertandingan yang dilakoninya di Bundesliga musim ini, Freiburg hanya memenangkan 2 kali pertandingan, 8 draw dan 5 kali kalah. Saat ini Freiburg berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan mengumpulkan 14 poin.

Pada pertandingan kali ini, Bayern Munchen tidak akan diperkuat oleh Phillip Lahm, David Alaba, Thiago dan Javi Martinez karna masih dalam kondisi cedera, tetapi  Pep Guardiol tidak ada kekhawatiran dalam menghadapi Freiburg, karna sebelumnya Bayern Munchen mampu mengalahkan tim di peringkat kedua yang lebih kuat dari Freiburg yaitu Augsburg, dengan skor akhir 4-0 tanpa di perkuat mereka.  Mario Gotze dan Thomas Muller akan menjadi juru kunci pada pertandingan kali ini.

Head to Head Bayern Munchen vs Freiburg :
  • 15/02/2014 : Bayern München 4 – 0 Freiburg 
  • 27/08/2013 : Freiburg Freiburg 1 – 1 Bayern München
  • 27/04/2013 : Bayern München 1 – 0 Freiburg
  • 29/11/2012 : Freiburg 0 – 2 FC Bayern München
  • 19/02/2012 : Freiburg 0 – 0 Bayern München
Prediksi Susunan Pemain Antara Bayern Munchen vs Freiburg :
  • Bayern Munchen : Manuel Neuer, Mehdi Benatia, Marcio Rafinha, Jerome Boateng, Juan Bernat, Arjen Robben, Xabi Alonso, Franck Ribery, Thomas Muller, Mario Gotze, Robert Lewandowski.
  • Freiburg : Roman Burki, Pavel Krmas, Marc Torrejon Moya, Oliver Song, Christian Gunter, Nicolas Hofler, Jonathan Schmid, Felix Klaus, Vladimir Darida, Admir Mehmedi, Sebastian Freis.
 Prediksi Skor Bayern Munchen vs Freiburg : 3-0

Related Posts: