Agen bola terpercaya

El Shaarawy Bakal Bermain di Liga Inggris?


Liga.co.id -  Arsenal dan Liverpool dikabarkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain AC Milan Stephan El Shaarawy dalam bursa transfer bulan Januari nanti. Agennya El Shaarawy mengungkapkan bahwa hanya 'tawaran sensasional' yang akan dipertimbangkan oleh AC Milan.

Kedua klub Premier League itu telah dikaitkan atas kepindahan pemain asal Italia itu ke Premier League, sementara Borussia Dortmund dan Roma juga juga mengungkapkan tertarik Agennya El Shaarawy.

Namun, agennya El Shaarawy telah menegaskan bahwa tawaran apapun di bulan Januari nanti untuk pemain berusia 22 tahun itu, tawarannya harus cukup besar untuk Rossoneri agar mempertimbangkan untuk melepasakannya.

Dikutip oleh Daily Star, agennya El Shaarawy mengatakan "Saya belum dihubungi oleh Borussia Dortmund, atau dengan Roma, atau dengan klub lain".

Dia berada di tengah-tengah perencanaan AC Milan, dan hubungan dengan pelatih dan lingkungannya  sangat baik. El Shaarawy bergabung dengan AC Milan dari Genoa pada tahun 2011, sejak itulah karirnya semakin berkembang.

Related Posts: