Agen bola terpercaya

Aston Villa v Leicester City: Pearson memegang tidak takut meskipun tanpa kemenangan

Aston Villa v Leicester City: Pearson memegang tidak takut meskipun tanpa kemenangan

Nigel Pearson menegaskan ia dan sisi Leicester City tidak takut karena mereka tawaran untuk mengakhiri sembilan pertandingan Premier League tanpa kemenangan di Aston Villa.

Tidak sejak bulan September menggembirakan 5-3 kemenangan atas Manchester United memiliki Leicester meraih tiga poin di papan atas Inggris.

Mantra ramping Leicester telah melihat tekanan tumbuh pada manajer Pearson - situasi yang tidak dibantu oleh meludah nya dipublikasikan dengan baik dengan pendukung di kekalahan 3-1 Rabu di kandang Liverpool.

Situasi untuk sisi bawah di Liga Premier mungkin terlihat suram, tapi Pearson menegaskan takut kalah tidak akan ikut bermain di Villa Park, Minggu.

"Tidak ada gunanya takut apa-apa untuk jujur," katanya. "Saya akan mengerti bahwa ada perasaan tekanan menambahkan, ketika Anda berada dalam bisnis hasil, Anda tidak bisa lolos begitu saja.

"Tapi takut itu? Tidak, tentu saja aku tidak. Takut akan menghambat bagaimana Anda mencoba untuk bekerja."

Penyebab Leicester melawan Liverpool tidak dibantu oleh menit ke-63 kartu merah untuk kapten Wes Morgan ketika scoreline adalah 2-1.

Skipper Morgan sekarang merindukan kunjungan ke Villa dan Pearson menegaskan bahwa Liam Moore kemungkinan akan kembali di bek tengah di tempatnya.

Villa telah mengalami perjuangan mereka sendiri dalam beberapa bulan terakhir, tetapi beberapa dari kegelapan di klub terangkat oleh kemenangan berjuang Selasa 1-0 di Crystal Palace.

Laki-laki Paul Lambert juga sudah sembilan pertandingan tanpa kemenangan sebelum Christian Benteke kembali dari skorsing tiga pertandingan untuk mencetak satu-satunya gol dari permainan di babak pertama di Selhurst Park.

Pemogokan Benteke adalah yang pertama sejak Maret - mantra ramping terutama berhubungan dengan Achilles robek berkelanjutan pada bulan April - dan Belgia internasional akan relishing datang melawan pertahanan Leicester yang telah kebobolan 24 gol dalam 14 pertandingan Premier League.

Seorang pria lain tertarik untuk memukul jejak gol di Villa adalah Andreas Weimann, yang telah mencetak tiga gol dalam liga pada 2014-15.

"Jika Anda melihat pertandingan, saya tidak benar-benar bermain sebagai striker," katanya kepada situs resmi Villa. "Dalam banyak game yang pernah saya mainkan sebagai pemain sayap atau gelandang.

"Jadi mendapatkan angka ganda sulit tapi saya akan mencoba yang terbaik. Saya ingin mendapatkan sebanyak yang saya bisa."

Lambert tidak dapat memanggil Joe Cole, yang hanya berlangsung selama sembilan menit melawan Palace sebelum datang mengalami cedera hamstring, sementara Philippe Senderos, Ron Vlaar (kedua betis), Nathan Baker, Fabian Delph (baik lutut) dan Libor Kozak (patah kaki ) semua tersedia.

Leicester memiliki keraguan atas David Nugent (penyakit), sementara Dean Hammond (betis) dan Matthew Upson (kaki) tetap ada.

Related Posts: