Agen bola terpercaya

Thierry Henry Pensiun, Lionel Messi Berikan Penghormatan


Liga.co.id - Lionel Messi memberikan penghormatan kepada mantan rekan setimnya di Barcelona yaitu Thierry Henry setelah pemain asal Prancis itu memutuskan untuk pensiun.

Striker legendaris itu menggantung sepatu pada usia 37 pada hari Selasa lalu, yang memicu banyak tanggapan di dunia sepakbola.

Messi, yang bermain bersama Thierry Henry selama tiga tahun, memenangkan dua mahkota La Liga dan gelar Liga Champions bersama. Lionel Messi memyampaikan penghormatan terhadap Thierry Henry melalui akun facebook miliknya.

"Teman saya, Thierry Henry, saya tidak akan pernah melupakan saat-saat yang luar biasa kita alami bersama-sama. Saya benar-benar beruntung dapat bermain dengan Anda dan bagi saya anda yang terbaik." ungkap Messi.

Thierry Henry bergabung dengan raksasa Catalan pada tahum 2007 setelah mencetak 226 goal untuk Arsenal, yang menjadi ia pencetak goal terbanyak di Arsenal sepanjang sejarah. Setalah itu ia meninggalkan Barcelona untuk berangkat ke New York Red Bulls pada tahun 2010, dimana ia mengakhiri kariernya.

Related Posts: