Agen bola terpercaya

Review Prediksi Skor Juventus Vs Atletico Madrid Liga Champions

LIGA.co.id - Juventus diperkirakan akan memakai strategi formasi 4-3-1-2 saat menghadapi sang tamu Atletico Madrid dalam ajang Liga Champions yang akan berlangsung pada pada tanggal 10 Desember 2014. Akan tetapi, Massimiliano Allegri tidak akan diperkuat tiga anak asuhnya yang mengalami cedera yaitu Andrea Barzagli, Martin Caceres dan Kwadwo Asamoah. ini sebuah keraguan bagi Massimiliano Allegri untuk pertandingan kali ini, dan Carlos Tevez bakal di main kan dari menit pertama yang sebelumnya duduk di bangku cadangan saat melawan Fiorentina.
Juventus memiliki jaminan tempat mereka di putaran berikutnya di kompetisi liga champions. .Akan tetapi, tim tuan rumah tahu bahwa tujuan utama mereka cenderung beralih ingin melewati pertandingan ini untuk memuluskan jalan mereka menjadi juara grup. saat ini Juventus berada di peringkat kedua klasemen sementara grup A Liga Champion dengan mengumpulkan 9 poin.

 Review Prediksi Skor Juventus Vs Atletico Madrid Liga Champions

Pada pertandingan kali ini Atletico Madrid pasti akan berusaha keras untuk mempertahankan posisi teratas klasemen sementara grup A Liga Champions saat bertandang menghadapi Juventus. Atletico Madrid saat ini berada di klasemen teratas dengan mengumpulkan 12 poin. ini bakal menjadi hasil yang bagus bagi Atletico Madrid apabila bisa menahan imbang Juventus, dan tentu saja ini bukan perkara mudah bagi Atletico Madrid karna pada pertandingan kali ini Atletico Madrid tidak diperkuat pemain belakang andalannya yaitu Miranda dan Cristian Ansaldi.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Atletico Madrid : 
Juventus : G. Buffon, P. Evra, L. Bonucci, A. Ogbonna, G. Chiellini, A. Pirlo, A. Vidal, R. Pereyra, P. Pogba, K. Coman, Llorente.
Atletico Madrid : Moyá,Juanfran, GuilhermeSiqueira, D. Godín, J. Giménez, Tiago, Gabi, RaúlGarcía, A. Turan, Koke, M. Mandžukić.

Prediksi Skor : 1-1 

Related Posts: