Agen bola terpercaya

Redknapp penuh pujian untuk evergreen Hijau

Redknapp penuh pujian untuk evergreen Hijau

Harry Redknapp memuji dua "kelas dunia menyelamatkan" dari Robert Green sebagai QPR mengalahkan Burnley 2-0 di Premier League, Sabtu.

Babak kedua gol dari Leroy Fer dan mantan striker Burnley Charlie Austin mengamankan tiga poin berharga di Loftus Road yang mengangkat QPR keluar dari tiga terbawah dan terus lawan-lawan mereka di zona degradasi.

Namun tim tuan rumah yang berhutang kepada kinerja yang baik dari Green setelah dia luar biasa membantah Scott Arfield dan George Boyd dalam pembukaan 45 menit.

Dan tampilan kiper 34 tahun itu meninggalkan Redknapp penuh pujian untuk veteran, bersama dengan bek Richard Dunne dan Austin, yang diusir 14 menit dari waktu untuk pelanggaran kartu kuning kedua.

Austin dipecat dari jarak dekat untuk topi bergerak melewati rapi, tetapi diberikan perintah-perintah-Nya hanya dua menit kemudian ketika ia dianggap telah menyikut Michael Keane.

"Burnley adalah sisi baik dan [manajer] Sean [Dyche] telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan mereka," kata Redknapp.

"Rob Hijau membuat beberapa kelas dunia menghemat - dia seorang kiper yang hebat dan besar profesional.

"Richard Dunne, juga, dia sudah biasa di bawah tekanan dan Charlie, dia kembali mencetak gol yang sangat bagus bagi kami.

"Dia bukan tipe jahat pemain, tapi itu kartu kuning. Tak banyak yang dapat Anda lakukan tentang hal itu."

Arti penting dari kemenangan atas sesama kandidat degradasi tidak hilang Redknapp sebagai QPR berakhir Burnley empat pertandingan tak terkalahkan.

"Ini sangat penting, setiap tiga poin penting," tambahnya.

"Kemenangan ini kemenangan besar bagi kami karena kami harus tinggal di dalam kelompok.

"Kita harus menang di sini terhadap beberapa tim yang berada di atas kita. Kami bermain baik melawan Manchester City dan kami pantas menang melawan Liverpool.

"Kami mempertajam naik dari menit pertama babak kedua dan kami layak mendapatkannya."

Related Posts: