Agen bola terpercaya

Filippo Inzaghi: 'Sulley Muntari Tidak Berniat Mencederai Marco van Ginkel'


Liga.co.id - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi telah membantah laporan media bahwa dia marah dengan Sulley Muntari karna telah mencedrai Marco van Ginkel dalam pertandingan sesi latihan.

Gelandang pinjaman dari Chelsea Marco van Ginkel  diperkirakan akan absen sekitar enam minggu karena cedera pergelangan kaki setelah bentrok dengan Muntari dalam pertandingan sesi latihan hari Jumat lalu.

Setelah media Italia memberitakan bahwa Inzaghi marah kepada Muntari atas insiden itu, Inzaghi mengatakan kepada wartawan: "Saya hanya marah tentang pemberitaan yang telah dilaporkan media,  bahwa saya marah terdapap Muntari dan akan menghukumnya."

"Sebagai pihak yang bertanggung jawab, saya minta maaf kepada Van Ginkel. Tapi tidak seharusnya dia mengatakan hal-hal yang tidak benar tentang Muntari. Jika hal tersebut disengaja, maka saya tidak segan-segan akan menghukumnya," ucap Inzaghi. Ia tidak berniat menyakitinya, jadi bagi saya, kasus ditutup.

"Aku punya banyak solusi dan hari ini saya akan mencoba dan memahami siapa yang harus bermain untuk menggantikan atas absennya Van Ginkel."

Related Posts: