Agen bola terpercaya

Preview: Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal


Liga.co.id - Liverpool dapat dipastikan tidak akan diperkuat striker Mario Balotelli dalam pertandingan melawan Arsenal di Anfield pada hari Minggu malam. Pemain depan Italia itu di hukum tidak dapat turun bermain satu pertandingan, serta didenda £25.000, krna telah memposting anti-Semit di Instagram, sementara The Reds juga tidak akan diperkuat bek Glen Johnson.

Dejan Lovren dalam keraguan Brendan Rodgers, tapi Alberto Moreno bisa di turunkan jika Rodgers memutuskan untuk kembali ke formasi empat bek untuk memperkuat lini belakang. Sebelumnya Brendan Rodgers lebih memilih formasi ofensif pada saat kemenangan timnya 3-1 saat melawan Bournemouth di League Cup.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa pemain sayapnya Theo Walcott akan menjalani tes kebugaran pada cedera pangkal paha untuk menentukan apakah dia hanya bisa duduk mengambil tempat di bangku cadangan.

Alex Oxlade-Chamberlain juga akan dinilai di depan permainan, tapi bek Calum Chambers tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Alex Oxlade-Chamberlain akan diturunkan, tapi lebih bergerak disisi tengah sebagai penyokong bola ke depan, dan bek Calum Chambers juga bakal diturunkan karna sebelumnya menjalani skorsing satu pertandingan.

The Gunners telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, namun kekhawatiran tetap atas pertahanan yang masih tidak dapat dimaninkannya Laurent Koscielny.

Head to Head Liverpool vs Arsenal  :
16/02/2014 Arsenal 2 – 1 Liverpool
08/02/2014 Liverpool 5 – 1 Arsenal
03/11/2013 Arsenal 2 – 0 Liverpool
31/01/2013 Arsenal 2 – 2 Liverpool
02/09/2012 Liverpool 0 – 2 Arsenal
    Prediksi susunan  Pemain Antara Liverpool vs Arsenal :
    Liverpool : B. Jones, G. Johnson, M. Škrtel, D. Lovren, Alberto Moreno , S. Gerrard, A. Lallana , J. Allen, J. Henderson, Philippe Coutinho, R. Sterling.
    Arsenal : W. Szczesny, P. Mertesacker, M. Debuchy, K. Gibbs, Bellerín, M. Flamini, Cazorla, A. Sánchez , D. Welbeck, O. Giroud, A. Oxlade-Chamberlain.

     Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal : 2:2

    Related Posts: