Agen bola terpercaya

Gervinho: 'Saya Benci Arsenal'


Liga.co.id - Striker Roma Gervinho mengungkapkan kebenciannya terhadap  bekas klubnya yaitu Arsenal, karna mengklaim bahwa waktu itu dia kecewa karna sang manajer telah membuangnya.

Pemain asal Pantai Gading itu menghabiskan dua tahun di Emirates sebelum bergabung dengan Roma di musim panas lalu. Gervinho mengakui bahwa ia menyimpan dendam atas perlakuan dari manajer Arsene Wenger saat bersama The Gunners.

"Arsene Wenger" tidak pernah memiliki keyakinan terhadap diriku. Gervinho mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: "Sebagai seorang anak yang mencintai sepakbola, aku mempunyai impian untuk tetap selalu  bermain untuk Arsenal, karena aku mencintai Arsenal."

"Sekarang saya membenci Arsenal, karna kekecewaan cara Wenger memperlakukan saya. Namun, saya menyesal meninggalkan klub setelah waktu yang singkat tanpa bisa menunjukkan kualitas saya, yang saya lakukan sekarang di Roma sebagai gantinya."

Gervinho hanya mencetak sembilan gol dalam 46 penampilan di Liga Inggris untuk Arsenal.

Related Posts: