Agen bola terpercaya

Review Prediksi Skor Benfica Vs Leverkusen Liga Champion

Review Prediksi Skor Benfica Vs Leverkusen Liga Champion

LIGA.co.id - Perjalanan Bayer Leverkusen untuk terus berlaga di Liga Champion Musim ini di tentukan di pertandingan ini saat bertandang ke markas benfica.Saat ini leverkusen masih menduduki peringkat pertama di grup C dengan 9 poin.Dan Benfica yang saat ini di posisi buncit dengan poin 4 dan di pastikan telah terseingkir dari perhelatan Liga Champion musim ini.

Meski kalah 1-0 di kandang Monaco pada pertandingan yang lalu,namun Leverkusen masih memimpin 1 angka dari tim prancis tsb yang jg akan mealoni laga hidup mati melawan zenit di posisi 3 dengan 7 poin.



Kapten leverkusen Simon Rolfes - Kemungkinan, dengan berusia 32 tahun mengundurkan diri dari sepak bola pada akhir musim ini tentu saja akan berbuat lebih untuk memberikan kado perpisahan terbaik bagi klub dan fans nya .

Setelah kekalahan 1-0 saat bertandang ke Bayern Munich, pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan rencananya untuk pensiun saat kontrak berakhir pada bulan Juni dan telah di setujui oleh  direktur olahraga leverkusen

Bagi Benfica pertandingan ini juga tidak berpengaruh lagi pada peringkat nya di grup,karena mereka sudah di pastikan tersingkir.Namun pertandingan ini adalah pertandingan harga diri di depan pendukung nya sendiri,dan kemenangan wajib di dapatkan.

Dengan tidak berpengaruh nya pertandingan ini untuk kedua tim,kami memberikan prediksi benfica akan mampu mengalahkan Leverkusen di depan pendukung nya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain antara SL Benfica vs Bayer Leverkusen
SL Benfica  :   20 Júlio César, 4 Luisão, 14 M. Pereira, 33 Jardel, 35 E. Pérez, 10 N. Gaitán, 18 E. Salvio, 34 André Almeida, 7 A. Samaris, 30 Talisca, 17 Jonas
Bayer Leverkusen  :   1 B. Leno, 5 E. Spahić, 21 Ö. Toprak, 18 Wendell, 16 T. Jedvaj, 8 L. Bender, 27 G. Castro, 38 K. Bellarabi, 10 H. Çalhanoğlu, 11 S. Kießling, 7 Heung-Min Son

Prediksi Skor : 2-1



Related Posts: