Agen bola terpercaya

Jose Mourinho: 'Andre Schurrle Bagian Dalam Rencana Saya'


Liga.co.id - Jose Mourinho telah menegaskan bahwa masa depan Andre Schurrle  adalah di Chelsea, setelah pemain asal Jerman itu membantu tim untuk kemenangan 3-1 atas Sporting Lisbon dalam ajang liga champions.

Schurrle, yang mencetak gol kedua untuk Chelsea pada saat melawan Sporting Lisbon di Stamford Bridge, telah dikaitkan isu bakal di lepasnya Andre Schurrle dari klub pada bulan Januari nanti tidak akan terjadi. Walaupun beberapa bulan terakhir performa Schurrle menurun di Liga Premier, Tapi Mourinho mengklaim bahwa pemain berusia 24 tahun itu memiliki peran penting untuk bermain dalam skuadnya.

"Ia adalah rencana saya. Kami punya masalah ketika ia pergi ke tim nasional terakhir kali dan ia kembali dalam keadaan cedera. Dia mengalami kesulitan meningkatkan performanya karena mengalami cedera cukup lama," ungkap bos Chelsea itu kepada wartawan.

Saat ini ia saya berikan tampil 75 menit untuk meningkatkan performanya, ia adalah pemain yang perlu beradaptasi lebih baik ke Liga Premier. Ia merupakan pemain yang hanya dalam tiga tembakan biasanya mampu mencetak gol, Itu kualitas penting.

Related Posts: