Agen bola terpercaya

alex Song akan reunian dengan Fabregas


Liga.co.id - Alex Song mengatakan dia senang melihat teman baik Cesc Fabregas tampil di Chelsea, tetapi Fabregas akan mengalahkan dia pada laga Boxing Day.

Song dipinjamkan ke West Ham dari Barcelona, dan Hammers urutan keempat perjalanan ke Stamford Bridge berharap bisa dapat hasil positif.

Pemain 27 tahun, yang bermain 143 pertandingan liga untuk Arsenal, kata mantan rekan setimnya dari Emirates Stadium dan di Barcelona.

"Cesc adalah saudara saya dari ibu lain. Seorang pria yang baik dan pemain yang baik," kata Song, seperti dilansir The Mirror.

"Saya sudah mengenalnya sejak saya berumur 17 ketika saya menandatangani untuk Arsenal. Kami tumbuh bersama-sama. Lalu aku pindah ke Barcelona.

"Song sangat senang bisa bermain bersama dengan Fabregas walaupun sebagai lawan.

Related Posts: