Agen bola terpercaya

Review Prediksi Skor Bayern Munchen vs CSKA Moscow Liga Champions

LIGA.co.id - Bayern Munchen telah mengamankan posisi teratas di Grup E Liga Champions, meskipun mereka mengalami kekalahan yang mengecewakan 3-2 saat bertandang di Stadion Etihad melawan Manchester City bulan lalu. Bayern Munchen hanya kebobolan 3 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka dan tampil tak terbendung di Allianz musim ini. Di sisi lain, pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola memiliki sejumlah pemain yang tidak bisa dimainkan, Yaitu Philipp Lahm, Javi Martinez, David Alaba, Thiago dan Claudio Pizarro semuanya telah tidak bisa dimainkan karena dalam keadaan cedera. (Baca : Jamie Carragher: 'Jose Mourinho itu munafik')


Meskipun berada di peringkat ketiga klasemen sementara di Grup E Liga Champions, CSKA Moscow masih memiliki peluang lolos bersama dengan juara Bayern Munchen untuk tahap sistem gugur. Maka dengan itu, manajer CSKA Moscow Leonid Slutsky di tuntut harus menang untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka di tanah Jerman, tetapi Bayern sebagai tuan tumah bisa menjadi harapan terlalu jauh untuk CSKA Moscow. Serta berharap pertandingan antara Roma dan Manchester City di Stadion Olimpico berakhir seri.

Head to Head Bayern Munchen vs CSKA Moscow :
30-09-2014 CSKA Moscow 0 : 1 Bayern Munich
27-11-2013 CSKA Moscow 1 : 3 Bayern Munich
17-09-2013 Bayern Munich 3 : 0 CSKA Moscow

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs CSKA Moscow :
Bayern Munchen : Neuer; Bernat, Boateng, Dante, Rafinha; Alonso, Rode, Hojbjerg, Robben, Ribery, Lewandowski.
CSKA Moscow : Akinfeev, Berezutski, Ignashevich, Schennikov, Fernandes, Eremenko, Natcho, Cauna, Musa, Dzagoev, Doumbia.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs CSKA Moscow  : 2-1

Related Posts: