Agen bola terpercaya

David Silva senang bisa kembali bermain


Liga.co.id - David Silva mengakui bahwa ia "senang" bisa kembali bermain setelah membantu Manchester City menutup kesenjangan di Chelsea selama akhir pekan.

Pemain asal Spanyol itu mencetak dua gol The Citizens dalam kemenangan mereka 3-0 melawan Crystal Palace di Stadion Etihad untuk mengejar pimpinan klasemen.

Hanya membuat start kedua setelah delapan pertandingan karena cedera lutut, Silva menyatakan bahwa ia suka bermain di posisi menyerang lebih sentral berikut brace-nya.

"Saya ingin bermain di tengah, meskipun aku bisa bermain di kedua sayap," katanya kepada Sky Sports News. "Ketika saya bermain di tengah saya mendapatkan peluang untuk mencetak gol, dan itulah sebabnya saya mencetak dua gol. Tapi saya akan dengan senang hati membantu tim ketika striker kembali.

"Saya sangat senang untuk dua gol tapi saya benar-benar senang karena saya hanya datang kembali. Apa yang saya sukai paling adalah untuk bermain, jadi saya hanya ingin terus bermain."

Chelsea akan melawan Stoke City malam ini.

Related Posts: