Agen bola terpercaya

Ronaldo Buat Marah Fans Barcelona


Liga.co.id - Ronaldo mengupload foto ke akun Instagram-nya, dimana ia memperlihatkan sedang bermain game sepakbola dan juga memperlihatkan hasil akhir pertandingan "El Clásico" antara Real Madrid vs Barcelona pada game FIFA 15. Di foto itu terlihat skor akhir 7-1 untuk mantan pemain internasional Brasil itu yang bermain memegang Real Madrid, sehingga ia memberikan pesan pada foto tersebut dengan mengatakan : "Mahasiswa itu memberikan master pelajaran #ComeonMadrid".

Tidak ada keraguan bahwa jaringan sosial bisa mengubah anda dari pahlawan menjadi dibenci dalam sekejap. Foto itu telah membuat marah sejumlah fans Barcelona. Mungkin mereka pikir dia mengejek tim Luis Enrique.


Ronaldo bukan mantan bintang Barcelona yang bisa dilupakan begitu saja, selama dia bermain untuk Barcelona, ia pernah  dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak La Liga pada musim (1996-1997), namun fans Barcelona sempat kecewa karna kepindahan Ronaldo ke rival berat Barca yaitu Real Madrid.

Ronaldo membuat hastag #ComeonMadrid di pesan foto yang ia upload di akun Instagram-nya, yang tidak hanya membuat marah penggemar Barcelona, ​​tetapi juga mengingatkan mereka dengan pengkhianatan ini, dan salah satu fans Barcelona sempat berkomentar di foto tersebut dengan Mengingatkan Ronaldo dari kekalahan memalukan Brasil atas Jerman di Piala Dunia 2014 dengan skor 1-7.

Related Posts: