Agen bola terpercaya

Kedalaman dan tekad nikmat Allardyce

Kedalaman dan tekad nikmat Allardyce

Manajer West Ham Sam Allardyce memuji karakter dan kedalaman timnya setelah 2-1 sukses Premier League Selasa di West Brom.

Pria Allardyce menang untuk kelima kalinya dalam delapan pertandingan setelah menunjukkan tekad yang sangat baik di The Hawthorns datang dari belakang untuk tiga poin.

Craig Dawson menempatkan West Brom di depan di menit ke-10 namun para pengunjung memukul balik berkat gol di babak pertama dari Kevin Nolan dan James Tomkins.

West Ham kemudian bertahan serangkaian serangan akhir rumah untuk bertahan untuk menang yang membuat mereka kelima dalam tabel.

Suasana hati yang riang Allardyce itu menyimpulkan ketika ia memasuki konferensi pers dan bercanda: ". Kami akan memenangkan liga sekarang"

Dia melanjutkan dengan mengatakan: "musim panas kami bekerja keras dalam hal perekrutan, saya kira, dan apa yang kita lakukan di pra-musim, masih melunasi bagi kita.

"Kekuatan kami di kedalaman skuad yang apa yang melunasi bagi kita saat ini.

"Kami harus mengubah tim lagi, beberapa dengan kelelahan, beberapa dengan cedera, dan menggunakan skuad untuk menggunakan maksimal lagi.

"Pada akhirnya, kami telah melepas kemenangan lain. Saya akan mengatakan itu tidak besar, terutama babak kedua, tapi itu tangguh.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami melakukannya.

"Setelah kembali dari 1-0, terutama jauh dari rumah selalu merupakan tugas yang besar."

Allardyce menambahkan bahwa babak kedua tidak menyenangkan hatinya, tapi itu tidak menghentikan dia dari perasaan positif.

"Saya kecewa di babak kedua, saya harus mengatakan," tambahnya.

"Saya pikir kami akan pergi dan menciptakan peluang lebih banyak ... tapi kami membela hak dan bertahan dengan baik untuk mengamankan tiga poin.

"Dua puluh empat poin bagi kita, pada tahap ini musim ini, adalah salah satu neraka dari total. Jika Anda melihat di mana kami berada saat ini tahun lalu, kami hampir di bawah tiga, saya pikir."

Related Posts: