Agen bola terpercaya

Inter Milan Mencapai Kesepakatan Dengan Podolski


Liga.co.id - Sebagaimana isu yg dihembuskan oleh Corriere dello Sport, bahwa Inter Milan telah mencapai kesepakatan secara personal dengan pemain depan Arsenal, Lukas Podolski.

Nerazzurri telah melakukan kontak dengan agen striker berkebangsaan Jerman itu untuk sementara waktu, dan mereka tampaknya telah membujuk bintang Jerman itu untuk pindah ke Giuseppe Meazza, bukan dalam status pinjaman.

Mereka jelas belum membahas soal kesepakatan personal untuk menggaet Podolski secara permanen dengan The Gunners, meskipun kesepakatan pinjaman selama enam bulan telah di sepakati pada tawaran yang dilakukan oleh Inter Milan.

Inter siap untuk mengeluarkan dana sebesar €8.000.000 dalam status pinjaman, sementara mereka tidak akan membayar lebih dari €5m atau €6m untuk membuat kesepakatan perpindahan permanen di akhir musim. Sejauh ini masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terhadap isu ini.

Manajer Inter Milan Roberto Mancini, sangat ingin menambahkan pemain berkualitas di sektor depan pada bulan Januari nanti. Inter Milan juga tengah ngotot untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Alessio Cerci. Tampaknya ia diatur untuk mendapatkan anak asuh yang berkualitas tapi tidak mengeluarkan dana yang besar.

Lukas Podolski telah mengalami musim yang sulit di Emirates, ia sendiri sudah berkali-kali dikabarkan akan hengkang dari Arsenal, krna pemain asal Jerman itu jarang mendapatkan tempat inti dalam skuat the Gunners.

Related Posts: