Agen bola terpercaya

Preview: AS Roma vs Man City, Laga Hidup Mati'

LIGA.co.id - Pertandingan hidup-mati akan tersaji di Stadio Olimpico Roma pada Kamis (11/12) dini hari. AS Roma akan bertarung melawan Manchester City dalam matchday terakhir Grup E Liga Champions 2014-15.

Grup E cukup unik karena semua tim masih bisa lolos ke babak 16 besar. Saat ini hanya Bayern Munich saja yang dipastikan lolos sementara Roma, City dan CSKA Moskow sama-sama mengoleksi lima poin. (Baca : Review Prediksi Skor Bayern Munchen vs CSKA Moscow Liga Champions )
Roma punya peluang lolos dengan hasil imbang tanpa gol, tapi hal itu terlalu riskan untuk dilakukan. Kemenangan akan memastikan mereka lolos, apa pun yang terjadi dalam laga Bayern kontra CSKA.


Roma membawa bekal kurang maksimal dari Serie A namun memiliki semangat tinggi. Sempat tertinggal dua gol dari  Sassuolo dengan 10 pemain di lapangan, Roma bisa memaksakan hasil imbang 2-2.

Rudi Garcia tidak akan bisa menurunkan Leandro Castan yang baru saja menjalani operasi otak. Sementara itu, kondisi Vasilis Torosidis juga masih meragukan. Selain dua pemain belakang itu, seluruh skuat Serigala Ibukota siap tempur.

Pada intinya, kedua tim harus saling bunuh dalam pertandingan ini. Laga do or die ini akan menjadi ujian terbaru bagi skuat mahal City yang sejauh ini masih mengecewakan di Liga Champions.


Related Posts: