Agen bola terpercaya

Toni Kroos Tidak Menyesal Bergabung Dengan Real Madrid


Liga.co.id - Mantan bintang Bayern Munchen Toni Kroos mengungkapkan bahwa ia membuat kepetusan yang tepat untuk menolak Manchester United karna lebih memilih bergabung dengan Real Madrid.

Real Madrid berminat mendaratkan Playmaker Toni Kroos ke Santiago Bernabeu dengan tawaran kira-kira sebesar 30 Juta Euro di bursa tranfer pertengahan musim lalu, setelah Toni Kroos menunjukan kualitasnya dengan membawa Jerman juara piala dunia 2014 di Brazil. Dan waktu itu Louis van Gaal juga berminat mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Jerman itu.

Sebelumnya Manchester United telah mencoba untuk mendaratkan Kroos ke Old Trafford di era David Moyes dan yakin mendapatkan kesepakatan di bursa transfer, namun dikalahkan dengan perpanjangan kontrak pemain berusia 24 tahun itu yang akhirnya tetap bermain untuk Bayern Munchen.

Dan setelah keberhasilan Real Madrid menjadi juara di Piala Dunia antar Klub di akhir pekan yang lalu, Kroos mengungkapkan bahwa ia telah membuat keputusan yang tepat untuk pindah ke Santiago Bernabeu bukan Old Trafford.

Dia mengatakan kepada wartawan: "Saya sangat senang untuk memenangkan Piala Dunia antar Klub untuk kedua kalinya di kompetisi ini dan sangat baik untuk Real Madrid, kami adalah keluarga besar."

"Saya memilih Real Madrid dan sekarang aku sangat senang. Saya benar mengambil keputusan menandatangani dengan Real Madrid.

"Sebelum datang ke sini, aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya membuat keputusan. Saya sedang mencari sesuatu yang baru dan saya beruntung bahwa saya menandatangani untuk Real Madrid."

Related Posts: