Agen bola terpercaya

Preview: Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United


Liga.co.id - Arsene Wenger akan berusaha keras untuk menenangkan pertandingan saat menjamu Newcastle United di laga Premier League Sabtu malam. Kritikan terhadap Arsene Wenger terus diintensifkan setelah kekalahan Arsenal 3-2 pada saat melawan Stoke City pekan lalu, dimana menyebabkan the Gunners turun tiga peringkat ke belakang.

Arsenal memiliki masalah serius dalam pertahanan, karna beberapa pemain seperti Koscielny, Chambers dan Monreal tidak bisa di turunkan karna mengalami cedera. Maka dengan itu Hector Bellerin bakal di turunkan di sisi kanan belakang dan Mathieu Debuchy akan di turunkan mengisi posisi centre-back.

Aaron Ramsey ditarik di babak pertama pada saat melawan Galatasaray di laga Liga Champions dan itu adalah rotasi yang di lakukan Arsene Wenger untuk persiapan menghadapi Newcastle United di laga Premier League, diperkirakan Aaron Ramsey bakal di turunkan di babak kedua.

Newcastle United sebagai tim tamu bakal datang ke markas Arsenal dengan modal kepercayaan diri yang tinggi usai mengakhiri catatan bagus saat melawan Chelsea pekan sebelumnya, untuk itu Newcastle United dituntut untuk bermain maksimal pada pertandingan kali ini jika tidak ingin tergeser posisinya di klasemen Premier League musim ini oleh 3 tim dibawahnya yang memiliki perbedaan poin sangat tipis. Singkat kata, The Gunners wajib waspada. Hasil positif itu tentu menjadi modal bagus saat bertandang ke Emirates Stadium.

Kondisi armada Alan Pardew tak jauh beda dengan tuan rumah, badai cedera menghantui sejumlah pilar utamanya. Sang manajer akan kembali mengandalkan Papiss Cisse yang telah berjasa membawa kemenangan dengan dua golnya saat membekuk Chelsea di St James' Park.

Head to Head Arsenal vs Newcastle United :
29-04-2014 Arsenal 3 : 0 Newcastle United
29-12-2013  Newcastle United 0 : 1 Arsenal
19-05-2013 Newcastle United 0 : 1 Arsenal
30-12-2012 Arsenal 7 : 3 Newcastle United
13-03-2012 Arsenal 2 : 1 Newcastle United
 
Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs CSKA Moscow : 
Arsenal : Szczesny, Bellerin, Mertesacker, Debuchy, Gibbs, Ramsey, Flamini, Cazorla, Sanchez, Welbeck, Giroud.
Newcastle United : Alnwick, Janmaat, Coloccini, Dummett, Haidara, Colback, Tiote, Ameobi, Cabella, Perez, Cisse.
 
Prediksi Skor  Arsenal vs Newcastle United : 2-1 
 

Related Posts: