Agen bola terpercaya

Wayne Rooney: 'Kami Harus Menjadi Yang Terbaik Saat Melawan Newcastle United'


Liga.co.id - Wayne Rooney mengungkapkan bahwa Manchester United akan konsisten menunjukan performa terbaik mereka jika mereka mengalahkan Newcastle United pada pekan mendatang.

Newcastle United akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, setelah kalah tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang terbaru Newcastle United menderita kekalahan di tangan rival mereka Sunderland.

"Mereka tidak mendapatkan poin sebanyak yang mereka harapkan dalam pertandingan mereka di musim ini, bukan berarti mereka dalam performa buruk, dan kami senang dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi kami selalu kesulitan menghadapi melawan Newcastle. Saya tidak berpikir Newcastle kalah dari Sunderland akan mempengaruhi mereka terlalu banyak,"  ungkap Rooney kepada MUTV.

Meskipun pertandingan menghadapi Newcastle ini tidak mudah bagi Manchester United, Rooney berharap para fans setan merah "siap" dengan apapun hasilnya nanti

"Ini adalah pertandingan derby yang juga sulit bagi mereka, tapi mereka datang ke Old Trafford untuk bermain dengan Manchester United, sehingga mereka akan siap untuk itu. Saya pikir kita harus berada di performa yang terbaik untuk memenangkan pertandingan."

Ketika kedua belah pihak bertemu pada hari yang sama dua tahun lalu, Manchester United menang 4-3 berkat goal Javier Hernandez di injury time.

Related Posts: