Agen bola terpercaya

'I'm Tidak akan pergi crawling' - Johnson

'I'm Tidak akan pergi crawling' - Johnson

Liverpool full-back Glen Johnson menegaskan dia tidak akan pergi "merangkak" untuk kontrak baru dan mengatakan tidak ada pembicaraan baru atas kontrak baru.

Bek 30 tahun menuju sebuah kemenangan pada menit ke-85 melawan Stoke City pada hari Sabtu, tapi masa depannya telah dibahas secara teratur.

Serie A raksasa Roma dikabarkan tertarik Johnson, yang kontraknya dengan klub Premier League berakhir pada Juni tahun depan.

Johnson mengatakan tidak akan ada memohon untuk tinggal di Liverpool.

"Aku tidak akan pergi merangkak kepada siapa pun. Mereka tahu keberadaan saya dan mereka tahu situasi," katanya.

.. "Pertama dan terpenting, saya ingin bermain untuk klub yang ingin saya Ini adalah yang sederhana seperti itu saya ingin bermain sepak bola saya - waktu berjalan sangat cepat.

"Saya menikmati waktu saya di sini -. Mayoritas enam tahun Ada beberapa kali baik, beberapa buruk kali saya menikmati sepakbola saya, tetapi jika saya tidak punya kontrak, saya tidak bisa tinggal.."

Johnson, yang tujuannya melawan Stoke memberi Liverpool kemenangan liga kelima mereka musim ini, mengatakan ia terfokus pada sisa kampanye.

"Ada pembicaraan kecil pada akhir musim lalu, tapi mereka pembicaraan kecil ada yang saya bisa menerima atau menolak -. Hanya pembicaraan ringan," katanya.

"Apa pun yang akan terungkap akan terungkap. Ini bukan urusan saya untuk berbicara dengan klub lain di menit. Saya berkonsentrasi pada menjaga pemenang untuk Liverpool.

"Saya ingin menghormati kontrak saya dan itulah yang saya mau lakukan."

Related Posts: